Argument Simple Dari Kebenaran Islam dan Allah SWT

Semua manusia beragama pasti meyakini agama yang dianutnya dan sudah pasti tidak meyakini agama yang tidak dianutnya. Tapi dalam konteks ini saya memberikan gambaran secara real mana agama yang sudah komplit dan terarah (sempurna) dan mana agama yang belum sempurna. Manakah agama yang sempurna itu?, saya jawab dan saya katakan agama itu adalah “Islam” !!!, mengapa saya menyatakan demikian?, karena agama yang lain tuhannya adalah utusan-Nya bukan yang mengutusnya. Mari kita tela’ah bersama-sama:


1. Agama Kristen: Ada yang disebut roh kudus (diatas yesus) / konsep yang mereka yakini, “Allah tritunggal yg kudus”.

“Yesus berkata: “sama seperti “bapa” mengutus aku” (yoh.20:21).

Kata “bapa” ini siapa??? berarti yesus mempunyai ayah dan beliau yang mengutusnya. Kata “mengutus” berarti menyuruh atau memberi titah dan yang memberi titah itu sudah pasti orang yang tinggi dari yang diberi titah atau yang disuruh. Lalu, siapa “Dia” atau “Bapa” bagi mereka? Siapa lagi kalau bukan ALLAH SWT. Dan dalam kitabnya (Injil) banyak kata/tulisan “ALLAH”. 

Yang menjadi pertanyaan kenapa mereka (umat kristen) tidak menuhankan yang mengutus yesus itu atau yang yesus bilang jadi bapaknya yang juga dia (org kristen) yakinkan sebagai roh yang kudus.

2. Agama Budha: Manusia utama Siddartha Gautama ( sebagai budha), tetapi mereka yakinkan, diatas Siddartha Gautama ada “Tuhan Yang Maha Kuasa” ???.

Loh!!!, lagi** kenapa yang mereka sembah itu Siddartha Gautama (Budha), bkan yang diatas Siddartha Gautama itu. Dan siapa yang diatas Siddarta Gautama itu? Yah siapa lagi kalau buka ALLAH SWT.

Bahkan sejarah demi sejarah, Sidharta Gautama ini adalah Nabi Idris a.s. Wallahu A’lam Bishowab.

3. Agama Hindu: Walau banyak dewa, tapi ada yang bernama “Sang Hyang Widhi” (Penguasa tunggal tertinggi diatas para dewa itu).

Pertanyaan sama, kenapa dia tidak menyembah “Sang Hyang Widhi” dalam konteks ini siapa lagi klo bkan ALLAH SWT.

4. Agama Kong Hu Chu: Dalam Kong Hu Chu juga sama seperti ajaran Hindu, ada Sang Pencipta Tunggal yang berkuasa atas semua dewa-dewi dalam mitologi cina.

So, apa kesimpulan dalam benak anda???

“ISLAM ADALAH AGAMA PENYEMPURNA”. Saya sangat setuju dengan kalimat itu, karena memang Islam adalah agama terakhir yang lebih menyempurnakan agama-agama sebelumnya, agama yang mengenal ALLAH SWT secara utuh.

This entry was posted in Islam. Bookmark the permalink.

One Response to Argument Simple Dari Kebenaran Islam dan Allah SWT

  1. alexander says:

    siddartha bukan nabi idris ,usia nabi idris jauh lebih tua dari siddartha,beliau nabi yg mengajarkan manusia menggunakan tulisan,bisa jd yg pertama. Siddarta mungkin saja seorang nabi dan rasul untuk kaumnya,karena menurut hadis, rasulullah muhammad menyebutkan ada 124ribu nabi dan ada 315 rasul sejak nabi adam dan rasul muhammad adalah penutup para nabi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s