Shakira Makin Mesra dengan Gerard Pique

VIVAnews – Penyanyi Shakira dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Ketika tim Barcelona meraih kemenangan saat melawan Osasuna di Liga Spanyol, keduanya ikut merayakan dengan ciuman mesra.

Pada saat itu, Pique memang tak main di lapangan. Ia pun duduk di bangku penonton didampingi penyanyi asal Colombia tersebut. Ketika pertandingan berakhir, dan Barcelona menang 2-0 atas lawannya itu, sejoli ini terlihat bahagia dan saling berciuman.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Pique terlihat senang karena ditemani kekasihnya tersebut saat merayakan kemenangan timnya. Ini bukan pertama kalinya, Shakira memberikan dukungan untuk Barcelona.

Beberapa hari lalu, saat Barcelona bertemu dengan rivalnya, Real Madrid, dalam final Copa Del Rey, penyanyi seksi itu juga terlihat berada di bangku penonton. Ia terlihat begitu emosional menyaksikan pertandingan tersebut. Dalam pertandingan itu, Barcelona dikalahkan Madrid.

Saat pertandingan usai, Pique langsung menghampiri kekasihnya itu di bangku penonton. Shakira pun berusaha menghibur pria yang lebih muda 10 tahun darinya. Shakira langsung memeluk Pique.

Shakira dan Pique baru membuka kisah cinta mereka pada satu bulan lalu. Pengakuan itu ditandai dengan Shakira mem-posting foto mereka yang sedang berdua di twiiter pribadi milik penyanyi berusia 34 tahun itu. Di foto itu, Pique terlihat memeluk pinggang pelantun ‘Waka-Waka’ itu.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s