Ratu Elizabeth Bertemu Orang Tua Kate

VIVAnews – Orang tua Kate Middleton, Michael dan Carole, akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dengan Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip – kakek dan nenek dari calon menantu mereka. Mereka bertemu dalam sebuah acara santap siang penuh keakraban di Puri Windsor.

Sebelumnya, Carole dan Michael Middleton belum pernah bertemu dengan Ratu Inggris dan suaminya itu. Carole dan Michael menikmati santap siang dengan penguasa monarki Inggris itu tanpa kehadiran Kate maupun William.

“Kate maupun William tidak hadir dalam santap siang itu. Tapi beberapa anggota keluarga kerajaan hadir di sana. Acara santap siang itu berlangsung satu setengah jam,” kata sebuah sumber seperti dikutip femalefirst.

Ia mengungkapkan, suasana pertemuan antara Ratu Elizabeth dan orang tua Kate itu diselubungi oleh atmosfir hangat, “Makan siang yang menyenangkan. Suasana sangat hangat dan penuh keakraban. Banyak tawa terdengar. Itu melegakan semua orang,” kata sumber dalam istana.

Ratu Elizabeth sebetulnya berencana untuk bertemu dengan calon mertua cucunya itu segera setelah pengumuman pertunangan William dan Kate, November tahun lalu. Tapi berhubung agenda kerajaan begitu padat selama berbulan-bulan, maka keluarga Middleton harus menunggu sampoai delapan hari menjelang pernikahan anak mereka, sebelum bertemu sang Ratu.

Kate sendiri sudah beberapa kali bertemu secara langsung dengan Ratu Elizabeth. Ia pertama kali bertemu Ratu pada tahun 2006, ketika menghadiri parade kelulusan William di Akademi Militer Kerajaan, Sandhurst.

Ratu Elizabeth akan menjadi tuan rumah dari pesta resepsi pernikahan William yang digelar di Istana Buckingham, tepat setelah upacara pernikahan cucunya itu di Biara Westminster, di hari yang sama, 29 April 2011.

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s