Playboy Mansion sebarkan penyakit

KapanLagi.com-Sepertinya para tamu pernikahan Hugh Hefner, sang bos Playboy, dan Crystal Harris nanti harus berhati-hati. Pasalnya, baru saja dilaporkan bahwa Playboy Mansion memakan korban kerena bakteri yang disebarkan oleh pemandian air panas di dalamnya!

Rumah yang didiami banyak wanita cantik ini sedang dalam proses penyelidikan oleh Departemen Kesehatan Los Angeles, setelah banyak tamu menjadi sakit setelah menghadiri pesta penggalangan dana untuk sebuah acara amal. Dilaporkan, banyak tamu menderita sakit pernapasan dan lebih dari 120 tamu menderita demam tinggi setelah hadir di kediaman Hefner.

Pihak berwajib dikabarkan juga telah menemukan penyebab pentakit ini, yang tak lain adalah bakteri legionella yang menyebabkan penyakit Legionairres. Bakteri ini ditemukan di pemandian air panas yang ada di Playboy Mansion, seperti dilansir oleh Los Angeles Times.

Temuan ini dipresentasikan dalam sebuah konferensi yang digelar Jumat (15/4) lalu di Pusat Pengontrolan Penyakit di Atlanta Georgia. Sayangnya, seorang juru bicara Hefner membantah tuduhan ini dan menyatakan bahwa mesin asap yang digunakan dalam pesta tidak menyebarkan penyakit ini. (ace/mae)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s