Partner Belanja Paling Jujur

VIVAnews – Jika Anda ingin mendapatkan pendapat paling jujur saat memilih busana atau aksesori, mintalah pendapat ibu. Menurut survei yang dilakukan pusat perbelanjaan Lakeside di Essex, Inggris, ibu adalah orang yang paling jujur saat memberikan opini soal penampilan anaknya.

Juga diketahui, kalau berbelanja dengan teman wanita bisa sangat berisiko. Itu karena mereka bisa cemburu, menyampaikan pujian palsu atau manipulatif. Sebaliknya, pendapat ibu cenderung kritis dan pedas. Lalu, jika ia menyukai penampilan anaknya, juga akan memuji dengan tulus.

Berbelanja dengan ibu diketahui cenderung lebih fokus dan produktif dibandingkan berbelanja dengan teman-teman. Sebaliknya, melalui survei yang dilakukan oleh pada 2.000 wanita, berbelanja dengan teman wanita lebih banyak menghabiskan waktu.

Satu dari 20 wanita mengaku mengungkapkan pendapat yang tidak jujur saat menemani teman wanitanya berbelanja. Contohnya, dengan mengatakan kalau pilihan busana temannya kurang bagus, padahal karena tidak ingin penampilan mereka jauh lebih menarik dari dirinya.

“Kita semua cenderung meminta opini orang lain saat berbelanja dan membutuhkan seseorang yang dapat dipercaya. Hal yang menarik adalah banyak wanita yang merasa tak percaya dengan pendapat teman-temannya,” kata juru bicara dari Lakeside Shopping Centre seperti dikutip dari newslite.tv.

Jadi, jika Anda berbelanja dan membutuhkan opini paling jujur, mengajak ibu adalah langkah yang paling tepat. Itu kemungkinan karena mereka selalu menginginkan hal yang terbaik untuk putrinya. (eh)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s