Parfum Beraroma Darah Segera Diluncurkan

VIVAnews – Sebuah pameran parfum di Milan, Esxence 2011, akan meluncurkan secara resmi parfum beraroma darah. Parfum dengan merk Blood Concept ini akan mengemas empat golongan darah, A, B, AB, dan O dalam kemasan botol berukuran 40 mililiter.

“Penuh dengan legenda dan makna, darah terendam dalam misteri, daya tarik, dan rasa hormat,” demikian tagline parfum darah, seperti dikutip dari Times of India.

Konsep parfum ini mengeksplorasi darah sebagai cairan alami yang mengalir di nadi manusia. Kealamian yang memunculkan uniknya setiap individu.

“Sebagai sebuah perayaan dari menariknya cairan alami yang mengalir di nadi kita,” demikian tulisan promosi yang dibuat perusahaan.

Parfum beraroma golongan darah O ini terbuat dari  thyme, raspberry, esculentus cyperus, rose hips, kulit dan kayu aras. Sedangkan untuk aroma parfum bergolongan darah A terbuat dari tanaman hijau, daun tomat, kemangi dan adas bintang.

Aroma golongan darah B terbuat dari apel merah, ceri hitam, artemisia, merica, delima, teh hitam, nilam dan kayu centang. Sedangkan golongan darah AB komposisi terdiri dari mineral aldehida, aluminium, batu tulis, kerikil, aqua, dan kayu aras.

Keempat parfum ini memiliki aroma yang hampir sama dan memberikan kesan misterius.

Blood Concept belum mempublikasikan secara resmi berapa harga parfum ini. Perusahaan masih menunggu peluncuran parfum aroma darah dan sperma, yang rencananya juga akan dibuat Lady Gaga dengan perusahaan parfum Coty Beauty.

Apakah anda tertarik dengan bau darah yang akrab dengan Vampir ini? (umi)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s