Khadafi dan Para Perempuan Cantik

VIVAnews – Pemimpin Libya, Muammar Khadafi dikenal sebagai sosok yang unik. Ini terlihat dari cara Khadafi berbusana yang khas dan terbilang nyentrik.

Para pengamat fashion, menyebut pakaian yang dikenakan Khadafi diadopsi dari pakaian suku-suku di Afrika.

Tidak hanya dalam hal berbusana, ternyata pemimpin Libya ini juga memiliki pasukan pengaman pribadi yang berbeda dari pemimpin negara lain.

Pasukan pengamanan pribadi Khadafi dikenal dengan nama “Pasukan Amazone” yang terdiri dari perempuan kekar dan cantik. Syarat utama untuk menjadi pasukan ini, ialah harus perawan. Perempuan ini direkrut dari negara Ukraina, Kuba, dan Afrika.

Khadafi ternyata juga memilki kebiasan tidur di tenda bukan di hotel. Tenda ini dikenal media asing sebagai “Tenda Terbang” karena kerap dibawa Khadafi ke sejumlah negara.

Tenda ini bukanlah sembarang tenda, karena untuk mendirikannya dibutuhkan uang hingga miliaran rupiah. Selain tenda, ia juga kerap membawa kudanya dalam sejumlah kunjungan ke luar negeri.

Banyak tabiat unik pemimpin diktator yang telah memimpin Libya selama 41 tahun itu karena sulit diverifikasi karena dia kerap mengontrol ketat media. Antara lain dia tak mau naik gedung tinggi dan tak mau terbang lama di atas laut. (umi)

This entry was posted in Berita. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s