Ambani’s House

Ini adalah rumah termewah di Dunia saat ini dengan harga Rp. 19 triliun. Menurut fakta-fakta dan angka Indian Tycoon, Ambani memiliki kehormatan untuk memiliki rumah yang paling mahal di dunia, menghabiskan biaya sekitar $ 2 miliar untuk memiliki rumah ini. Bangunan Ambani yang sangat mahal yang diperkirakan rumah bertingkat 60 terletak di salah satu Jalan mewah Altamount. Biaya bangunan sekitar dua miliar dolar AS sebagai bangunan pencakar langit Mumbai sekitar 173 meter. Bangunan ini direncanakan dibangun dengan desain yang sangat cantik sebagai seperti sebagai istana maharaja. Ini dirancang oleh desainer terkemuka terampil Chicago Perkins dan Will.

rumah termahal di dunia

Jika ada orang bertanya mengapa rumah Mukesh Ambani adalah begitu penting untuk dibicarakan, jawabannya sangat mudah bahwa itu luar biasa dalam hal fasilitas yang beraneka ragam. Fitur khusus bangunan dapat disebutkan di sini adalah, misalnya, helipads, daerah atap tiga arahan, tempat tinggal keluarga dari empat lantai dengan pemandangan Laut Arab, apartemen untuk tamu perhotelan, kolam renang, gimnasium, pusat kesehatan, taman, balkon, lantai dedaunan, pusat hiburan yang disebut teater dicadangkan untuk menonton bioskop, parkir mobil, kamar tambahan yang membuatnya mahal dan luar biasa.

Sejumlah lift halus dan mudah, beberapa gudang, lounge ditambahkan beberapa fitur khusus di rumah mewah Mumbai Ambani. Ruang hiburan yang dihiasi dengan monitor digital up-to-date, speaker dan zat pricy. Para pengunjung dapat menemukan bar dalam maupun luar ruangan, ruang rombongan, ruang hijau. Ada beberapa pengaturan khusus lainnya untuk sistem keamanan di mana penjaga dan asisten dikerahkan sepanjang waktu.

Parkir dan pemeliharaan

Untuk menjaga kendaraan di terorganisasi di dalam rumah, setidaknya enam lantai lebih dicadangkan untuk parkir di mana dua yang dipesan untuk keperluan pribadi keluarga Ambani. Selain itu, sebuah pusat servis mobil di rumah juga tersedia. Lantai (sembilan angka) disebut ‘kesehatan’ disimpan untuk latihan fisik memiliki beberapa pengaturan olahraga seperti kolam renang, atletik, klub kesehatan dan kebugaran. Dan untuk menghibur tamu keluarga Ambani, kaca dekorasi fronted dua lantai yang dialokasikan dan ditempatkan tepat di atas lantai kesehatan.

Hal tidak terduga untuk membayangkan bahwa rumah Ambani selain paling mahal di dunia, ternyata terdapat sekitar 600 staf mendapatkan kesempatan untuk bekerja di sana. Jadi lebih baik menunggu dan melihat apa yang akan terjadi dengan rumah penduduk terkaya yang ditunjuk oleh pulau mitos ‘Antilia’ yang belum selesai.

This entry was posted in Misteri, Aneh, Nyata, Pengetahuan Lainya. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s