Jadwal Padat, Adik Pasha Ambruk

 Kapanlagi.com-Tur akustik Jagoan & Friends yang digalang Langit Musik tercatat sebagai tur pertama buat duo pendatang baru Yangseku, yang terdiri dari Fenty dan Putri. Sebagai tur pertama, banyak hal baru yang dijumpai Yangseku. Salah satunya adalah jadwal manggung yang padat.

Dimulai dari Cirebon, Purwokerto, Tegal, dan akan berakhir di Malang, membuat adik-adik Pasha itu tenaganya terkuras, apalagi harus menempuh perjalanan melalui darat. Alhasil, Putri, adik bungsu Pasha pun jatuh sakit.

“Ya, ini merupakan pengalaman pertama. Rada kaget juga sih, tapi senang juga,” tutur Putri, usai penampilan Yangseku di Tegal, Jumat (25/2).

Sebagai pendatang baru Yangseku sebenarnya boleh berbangga hati. Para pengunjung konser sangat antusias menyambut mereka. Wajah familiar keduanya sebagai adik Pasha memang menjadi salah satu faktor Yangseku mudah diterima.

“Yah, dengan pengalaman ini aku baru tahu rasanya bagaimana kakak (Pasha, red) berjuang demi kami, tur dari kota ke kota. Walau sakit aku tetap semangat, apalagi melihat penerimaan penonton. Penampilan maksimal mesti terus dijaga,” tutup Putri.

This entry was posted in Musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s