The Rain Kembali Luncurkan di Single Terbaru

Debut album ke empat The Rain yang bertajuk SERANDE pada 2009, grup band asal Yogjakarta ini, seakan tidak kehilangan jati dirinya sebagai grup band galau karena pada album sebelumnya hampir 80 persen di album tersebut adalah lagu-lagu yang bernuansa nge-beat.

Menurut sang vokalis, Indra, di singel terbaru The Rain yang bertitelkan Bermain Dengan Hatiku, grup band yang digawangi oleh Indra (Vokalis), Iwan (Gitaris), Ipul (Basis) dan Aang (Drum) ini kembali menghadirkan musik mellow atau galau, yang menjadi imej group tersebut.

“Kita dah lama gak bikin single yang galau, sebelumnya kita yang semangat-semangat terus. Kita kangen aja, bagaimana pun The Rain memulai karier 9 tahun lalu memulai dengan lagu galau. Mungkin imejnya galau,” terang Indra saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat (18/2).

Lebih lanjut, Indra menuturkan, ide cerita lagunya tersebut diangkat dari realita kehidupan di sekelilingnya. Temanya sendiri bercerita tentang cinta seseorang yang dipermainkan oleh orang lain.

“Pasti banyak orang yang hatinya dijadikan taman bermain oleh orang lain. Sebenarnya lagunya kasih semangat juga buat orang yang di mainkan oleh orang lain,” tutur Indra. (kpl/buj/faj)

This entry was posted in Musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s