Tantri Kotak Tolak Tawaran Main Film

 

Tantri lebih memilih fokus di bandnya, Kotak, daripada harus side job. Meski ada tawaran untuk bermain dalam sebuah produksi film, tapi pemilik nama lengkap Tantri Syailindri Ichlasari ini lebih memilih band yang sudah membesarkan namanya.

“Ada yang nawarin, cuman masih yang cameo, cuma beberapa scene. Tapi itu ntar aja deh. Sekarang aku masih bersyukur Kotak masih didengar sama orang,” akunya di RCTI, Rabu (16/2).

Kekasih dari vokalis band Naff, Arda, ini mengaku, fokus di Kotak bukan karena ada komitmen di antara para personil. Malahan sebenarnya Tantri sendiri sudah berencana membuat proyek solo.

“Ingin bikin proyek solo, tapi nggak tahu kapan, karena aku dari dulu nyanyi untuk Kotak. Ya emang pingin ada mimpi buat album solo aja, tapi nanti, karena masih pingin fokus di Kotak,” paparnya.

Tantri menegaskan, keinginan untuk bikin proyek solo bukan karena dirinya tidak puas dengan Kotak. Ia mengaku masih tetap mencintai Kotak, dan ia pun memiliki alasan yang tepat.

“Aku ingin menunjukkan sisi lain dari aku. Pengen bikin proyek yang konsepnya beda dari Kotak, dan ini menampilkan aku sendiri. Tapi nanti, masih lama,” tandasnya. (kpl/hen/boo)

This entry was posted in Musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s