Salah Ngomong???

Waktu itu hari senin, sekolah saya kedatangan anak baru yang bernama Putra, dan temen  saya (Ri0) mendatangi anak baru itu dan mereka mengobrol:
Rio    : “Eh lo anak baru ya?”
Putra: “Iya.., mang kenapa???”
Rio    : “Gak, gw cuma ngingetin hati-hati sama guru Fisika, kalo salah sedikit bisa di gampar”
Putra: “Ooh… gw udah tau itu mah….”
Rio    : “Iya, gurunya udah jelek, galak, gembel gitu mukanya, mana miskin lagi…!!!”
Putra: “Ooh…itu juga gw udah tahu!!!”
Rio    : “Pokoknya entar kalo pulang kita kerjain yuk???, gimana??? kita siram pake air, kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek!!! Eh ngomong** kok lo dari tadi bilangnya udah tau mulu!!!”
Putra: “Gue anaknya!!”

Hahahaha, temen gw wktu itu langsung minta maaf dan kabur ngacir, hehehe

This entry was posted in Cerita Menarik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

