Erwin Gutawa Gaet Iwan Fals

 VIVAnews – Erwin Gutawa selalu sukses dalam menangani konser-konser besar. Di tahun 2011 ini, Erwin juga memiliki rencana untuk menggelar konser besarnya yang diberi tajuk ‘A Masterpiece of Erwin Gutawa’.

“Cerita sukses dan refleksi total atas yang pernah saya buat akan saya tuangkan di konser terbesar ini. Banyak yang membantu saya, ini akan membuat saya lebih berani mengambil konsep baru pada konser kali ini,” kata Erwin saat ditemui di Rolling Stones, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu 9 Februari 2011.

Sejumlah penyanyi ternama akan mendukung konser tersebut. Salah satunya adalah Iwan Fals. Penyanyi ini mengaku bangga bisa terlibat dalam sebuah konser besar ini. Ia berharap dengan konser ini akan terjadi regenerasi dalam dunia musik.

“Dengan konser ini berharap ada regenerasi yang terlibat dan bisa meneruskan karya seperti mas Erwin Gutawa. Karena saling memberi masukan sesama musisi adalah penting,” ucap Iwan Fals.

Iwan Fals pun menginginkan konser ini akan diusung dengan tema dan konsep alam dan kasih sayang.

Konser ini akan digelar 26 Februari mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan. SElain Iwan Fals, para penyanyi yang terlibat dalam konser ini di antaranya adalah Rossa, Gita Gutawa, Afgan, Vidi Aldiano , Once, Kotak, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, Waldjinah, Barry Likumahuwa, Pemeran Musikal Laskar Pelangi, dan beberapa kreator musik lainnya.

This entry was posted in Musik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s