Gak Tau Pakai Sabuk Pengaman Tapi Meraih Kemenangan

                                                                                               Pada waktu itu saya duduk dikelas 2 MTs. N 1 Serang, kalo gak salah skitar tahun 2007, saya di utus untuk mengwakili Provinsi Banten pada lomba POSPENAS (Pekan Olahraga Dan Seni Pondok Pesantren Nasional), POSPENAS itu sendiri bertempat di Samarinda Kalimantan Timur.

                Saya ikut dalam bidang Qasidah Alternatif bersama grup Pondok Wasilatul Falah. Setelah lebih dari satu bulan grup kami seleksi dan latihan, akhirnya kami berangkat juga ke Samarinda.

                Tepat  jam 12 kami sampai di Bandara Soekarno Hatta, hamper 2 jam kami menungu keberangkatan, akhirnya berangkat juga.

                Saya pun masuk ke dalam pesawat dan duduk, pada waktu itu saya duduk berdampingan dengan atlet silat dan sastra bahasa. Saya baru pertama sekali naik pesawat, krang lbih hmpir 10 menit an, saya memakai sabuk pengaman, tapi tidak bisa-bisa, he.he.he,pada waktu itu saya sangat malu sekali sama kaka-kaka yang bersebelahan duduk dengan saya.

                2 Jam kami dalam perjalanan, dan akhirnya sore hari kami mendarat di bandara Balikpapan. Singkat cerita, setelah 7 hari kami komptisi di sana, akhirnya grup qasidah kami masuk ke tempat Final, setelah lomba kembali di tempat Final, Alhamdulillahirabbil ‘alami berkat Do’a semua dan ridho Allah SWT, akhirnya grup kami memenangkan peringkat pertama dan mendapatkan medali emas. Itu pengalaman lucu dan paling berharga dalam hidup saya. Dan itulah Gak Tau Pakai Sabuk Pengaman Tapi Mencapai Kemenangan. Xixixixi, Sekian!!!

This entry was posted in Cerita Menarik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

