Isi Injil Barnabas Yang Memuat Berita Kedatangan Nabi Muhammad SAW

Penemuan Injil kuno yang diyakini berusia 1500 tahun telah membuat heboh. Yang membuat gempar, Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.
Sebagian orang memprediksi injil tersebut adalah Injil Barnabas. Menurut mailonline, injil yang tersimpan di Turki itu ditulis tangan dengan tinta emas menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa

yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Dalam Injil Barnabas memang diungkapkan tentang akan datangnya Rasul bernama Muhammad SAW, setelah Nabi Isa. Berikut ini isi Injil Barnabas yang menyebut tentang Nabi Muhammad: Baca Selengkapnya…

About these ads
This entry was posted in Berita, Islam. Bookmark the permalink.

One Response to Isi Injil Barnabas Yang Memuat Berita Kedatangan Nabi Muhammad SAW

  1. Firdaus says:

    Assalamualaikum,saya pernah bermimpi datangnya seorang yang membelah langit yang bersumber dari secercah cahaya yang membesar dari langit menuju bumi.Beliau hanya memakai kain di sekitar perut sampai paha,dengan wajah yang amat penuh kasih.
    Sambil mendatangi seseorang yang berpakaian yahudi menjelaskan agar menjaga tulisan yang di tulis dan terbuat dari kulit .Sambil berbicara “Jagalah dan sembunyikanlah buku ini,yang nanti akan menjadi rahasia besar bagi umat manusia yang percaya kepada Allah dan beriman kepadaNy”.

    saya yakin bahwa Nabi Isa AS adalah utusan Allah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s